Tinggal Sendirian, Wanita Ini Bercinta Dengan Hantu Abad 19

Kamis, 28 Des 2017 | 17.00 WIB

Tinggal Sendirian, Wanita Ini Bercinta Dengan Hantu Abad 19

Ilustrasi (pixabay)



Centroone.com -  Seorang wanita mengaku pernah melakukan hubungan seksual 'luar biasa' dengan "hantu: dari  abad ke-19 saat tinggal sendirian di sebuah desa terpencil. Sian Jameson pindah ke sebuah pondok yang terletak di Aberystwyth, Wales dari London setelah berpisah dengan pacarnya tiga tahun lalu.

Wanita berusia 26 tahun itu pindah untuk meninggalkan kenangan bersama sang kekasih dan memilih untuk tinggal di sebuah pondok kecil ,yang penuh dengan lukisan dan buku-buku jadul.  Menurut Sian, salah satu lukisan yang membuatnya tertarik adalah  sebuah lukisan yang ditempatkan di ruang tamu, dan merupakan lukisan seorang pemuda tampan yang berasal dari dari tahun 1820. Sejak menatap lukisan itu, Sian mengaku mulai mengalami mimpi erotis.  

"Beberapa bulan kemudian setelah pindah, saya terbangun pagi-pagi dan melihat seorang pria tampan tergeletak di sampingku. Dia mengenakan kemeja putih longgar dan memakai celana gaya lama. Saat saya menghadap tembok, perlahan saya sadar saya tidak tidur dan merasa pinggang saya dipeluk," katanya seperti dilansir DailyStar. 

Sian mengatakan instingnya mengatakan bahwa pria itu adalah makhluk yang tak terlihat dan menyerupai pria dalam lukisan itu.

"Kami mulai menjalin hubungan asmara, mengatakan bahwa namanya adalah Robert dan telah ada di bumi sejak 100 tahun yang lalu. Kami tidak berbicara, sepertinya dia berkomunikasi dengan saya secara telepati. Saya benar-benar bingung dengan apa yang sedang terjadi dan saya bertanya-tanya apakah ini akan terjadi sama sekali. Akhirnya saya katakan pada diri sendiri bahwa itu hanya mimpi dan enggan memikirkannya," kata Sian.
‚Äč
Tapi suatu hari Sian mengatakan bahwa orang tersebut telah meninggalkannya. "Saya menangis saat dia meninggalkan saya malam itu, saya rasa saya telah jatuh cinta padanya," kata Sian. Namun, Sian kini telah menemukan cinta sejatinya. "Ketika saya memberi tahu kekasih saya tentang Robert, dia pikir itu adalah hal lucu. Dia mengatakan bahwa itu hanya mimpi. Tapi saya tahu itu bukan mimpi, itu fakta, "katanya. by