Lisa BlackPink Masih Tak Percaya Punya Fans

Kamis, 21 Des 2017 | 15.00 WIB

Lisa BlackPink Masih Tak Percaya Punya Fans

Lisa BlackPink (Kpopprofiles)


Centroone.com - Anggota grup BlackPink,Lisa mengaku tidak percaya bahwa dirinya kini memiliki penggemar meski sudah setahun lebih menjadi seorang selebritis.  

Lisa mengatakan bahwa dia selalu malu saat berhadapan dengan penggemar karena dia masih belum bisa terbiasa saat fans merubungnya.  Lisa juga mengatakan masih merasa tidak nyaman saat fotografer memotret wajahnya sehingga membuatnya selalu menyembunyikan mukanya dengan tangan.

"Ini hal yang hebat bagi saya dan sampai sekarang saya tidak percaya saya memiliki penggemar," katanya seperti dilansir Koreaboo.

Kepopuleran BlackPink dan para anggotanya memang luar biasa.  Video musik ‘As if It’s Your Last’ pekan lalu dilaporkan telah mencapai angka 200 juta penonton di Youtube dalam waktu enam bulan.  Single ‘As If It’s Your Last’ merupakan single tersukses Black Pink dengan memecahkan beberapa rekor seperti, menjuarai tangga lagu iTunes diberbagai negara tak lama setelah dirilis. 

 Black Pink juga berhasil memecahkan rekor idol grup yang meraih 10 juta view tercepat dengan lagu tersebut, dengan 24 jam setelah dirilis video musik ‘As If It’s Your Last’ sudah ditonton sebanyak 13,3 juta kali. by