Manager Demian Aditya Klaim Kondisi Sang Stuntman Membaik

Sabtu, 02 Des 2017 | 19.00 WIB

Manager Demian Aditya Klaim Kondisi Sang Stuntman Membaik

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aksi gagal Demian Aditya bukan sekadar isapan jempol.

Meski belum mengonfirmasi kebenarannya, tapi kini manager Demian, Lutvi, mulai terbuka soal kecelakaan yang melibatkan stuntman bernama Edison Wardhana dalam aksi berbahaya Demian bertajuk 'Death Drop' di sebuah stasiun TV swasta Indonesia belum lama ini.

Lutvi sendiri merupakan salah seorang staf Demian yang menemani Edison yang sampai saat ini masih dalam perawatan Rumah Sakit (RS) Taruma Daan Mogot, Jakarta Barat. Namun disayangkan, Lutvi masih bungkam soal kondisi terkini Edison yang sempat dikabarkan mengalami koma akibat insiden tersebut.

"No comment. Saya nggak bisa ngasih tahu apa-apa, saya nggak bisa ngomong apa-apa, maaf ya," ujar Lutvi, Sabtu (2/12), di RS Royal Taruma.

Lutvi nampak menemani Edison di ruang ICU rumah sakit tersebut. Ia pun hanya menebar senyum pada awak media soal kondisi Edison.

"Iya (kondisi Edison membaik)," imbuh Lutvi singkat.

Menurut Lutvi, kejadian ini tak membuat hubungan Edison dan pesulap asal Tegal Jawa Tengah, 37 tahun ini regang. Mereka tetap baik, bahkan keluarga Edison juga tak membenci Demian. Ia mengklaim, kejadian ini tak jadi masalah bagi hubungan keduanya.

Aksi berbahaya Demian yang sempat ditayangkan langsung ini memperlihatkan tubuh Edison yang berada di peti kayu jatuh menimpa beberapa batang besi yang menancap di bawah, sehingga Edison mengalami luka dan patah tulang di beberapa bagian tubuhnya. (Rie)