Sandra Dewi : Ibu Bahagia, Anak Turut Bahagia

Sabtu, 16 Des 2017 | 18.00 WIB

Sandra Dewi : Ibu Bahagia, Anak Turut Bahagia

Sandra Dewi, dalam acara peluncuran kampanye Mothercare 'Senangnya Jadi Ibu'. (Centroone)


Centroone.com - Memperingati Hari Ibu 2017 , penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia menghadirkan kampanye khusus sebagai bentuk edukasi mengenai pentingnya mengekspresikan perasaan menjadi seorang ibu dan orangtua. 

Melalui kampanye #Senangnyajadiibu, Mothercare menyambut para calon  orangtua untuk masuk ke fase baru dalam mengasuh anak. Turut memeriahkan kampanye #senangnyajadiibu, Sandra Dewi yang juga sedang menunggu kelahiran buah hatinya.  

“Selama masa kehamilan, saya merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur dengan perhatian dari suami dan keluarga. Saya selalu percaya bahwa Ibu yang bahagia berdampak pada anak yang berbahagia dan sehat. Hal itu yang membuat saya sangat antusias untuk berbagi di kampanye #senangnyajadiibu bersama ibu-ibu lainnya.”

'Welcome to the club’ mendasari  Mothercare untuk menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh anak bersama dengan sejumlah inisiatif yang ditujukan untuk menghubungkan orang tua dan membangun jaringan pendukung  untuk ibu dan ayah baru. Ini termasuk acara pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online yang dihadirkan dengan dukungan para ahli seperti dokter dan psikolog anak.

“Kondisi psikologis dari seorang Ibu dan calon Ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak. Anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya.” tambah Anastasia Satriyo, Psikolog Klinis Anak.  by