Buah Hati Pertama Nabila Syakieb Diprediksi Cewek

Kamis, 14 Des 2017 | 23.09 WIB

Buah Hati Pertama Nabila Syakieb Diprediksi Cewek

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Ardinal akan segera menjadi orangtua.

Karena ini menjadi pengalaman pertamanya hamil, maka ia dan Reshwara pun sempat cemas menanti kelahiran buah hati pertamanya tersebut. Namun, ia mengaku sudah mempersiapkan semuanya, mulai perlengkapan bayi hingga belajar bagaimana menjadi seorang ibu.

Kabar bahagianya, Nabila dan sang suami ternyata sudah mengetahui jenis kelamin calon bayi pertamanya itu.

"InsyaAllah, cewek. InsyaAllah ya, so far sih kalau menurit USG anaknya jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila, Rabu (13/12) malam, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut artis kelahiran Bogor Jawa Barat, 32 tahun ini, saat kelahiran nanti ia bakal ditemani oleh ibu kandungnya. Ini karena, ibunya selama ini banyak memberikan pelajaran soal bagaimana menangani dan mengurus bayi baru lahir.

"Persiapan aku sih, sambil berjalan saja ya. Palingan baju-baju, terus bedong, perlengkapan baby born saja sih. Nanti paling kan aku akan didampingi sama mama, packing-an nanti mama yang ngajarin aku," ucap Nabila.

Nabila pun mengungkapkan, kalau saat ini sudah mempersiapkan nama calon bayi bersama suami. Tapi disayangkan, ia dan sang suami masih belum menemukan nama bayi yang disukai/kurang tepat, atau cocok.

"Nama (calon bayi) ada beberapa, cuma belum ada yang fix. Ya masih tentatif, masih nyari yang terbaik saja namanya. (Lahiran) Kalau menurut perkiraan dokter itu awal Februari atau akhir Januari," tutup Nabila. (Rie)