Punya Kekasih Beda Agama, Putra Bungsu Jokowi Curi Perhatian

Kamis, 09 Nov 2017 | 23.01 WIB

Punya Kekasih Beda Agama, Putra Bungsu Jokowi Curi Perhatian

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Di tengah pernikahan Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep juga menjadi perhatian publik.

Gara-garanya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memamerkan sosok kekasihnya yang bernama Felicia. Pusat perhatian itu makin berlebih saat netizen tahu bahwa Felicia beda agama dengan pemuda kelahiran Solo Jawa Tengah, 22 tahun tersebut.

Namun begitu, hubungan asmara beda agama Kaesang-Felicia ini mendapatkan pembelaan dari teman sesama YouTubers, Kemal Pahlevi.

Ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/11), Kemal mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya tak jadi masalah.

"Kalau beda agama, selagi selama Kaesang-nya sayang, pacarnya sayang, baik-baik saja. Ya, yang penting itu. Nggak ada kontroversi apa-apa," ujar Kemal.

Kemal tahu bahwa sosok Felicia itu baik dan pintar. Kebetulan, Kemal mengenal baik Kaesang dan Felicia. Sepengetahuan Kemal, Kaesang mulai jatuh hati pada Felicia saat keduanya menempuh pendidikan di Singapura.

"Dia kan, ketemu di Singapura ya. Gue kan sama-sama sama Kaesang, maksudnya YouTubers juga. Kelihatannya yang gue dengar-dengar pintar pacarnya Kaesang," tambah Kemal.

Kemal pun menilai kalau sosok Felicia pantas menjadi mantu Jokowi, setelah orang nomor satu di Indonesia tersebut menikahkan Kahiyang dan Bobby Nasution.

"Ya, pantes-pantes saja. Mau apapun sukunya pantes, asal yang pasti nggak ada niat jelek juga. Kaesang-nya juga sudah gede," pungkas Kemal. (Rie)