Cara Menghilangkan Kantung Mata dalam 10 Menit

Kamis, 30 Nov 2017 | 13.00 WIB

Cara Menghilangkan Kantung Mata dalam 10 Menit

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ladies, kurang tidur dan istirahat bisa jadi salah satu penyebab efek buruk pada kecantikan, khususnya mata.

Nah, salah satu penyebab timbulnya kantung mata pun bisa diakibatkan karena Anda kurang istirahat dan kurangnya menerapkan pola hidup sehat. So, jika Anda terlanjur memiliki masalah kantung mata, Anda bisa mencoba tip cepat hilangkan kantung mata.

Ikuti yuk, ulasannya.

Masker Bengkoang

Bengkoang tidak hanya bermanfat untuk memutihkan kulit. Ternyata, Anda juga bisa menghilangkan kantung mata dengan cepat menggunakan masker bengkoang lho. Caranya mudah, cukup dengan mengambil satu buah bengkoang, kemudian parut hingga halus. Tempelkan masker bengkoang yang diparut pada area bawah kantung mata Anda. Biarkan selama 10 menit dan rasakan hasilnya.

Sendok Dingin

Sendok berbahan aluminium yang Anda gunakan untuk makan rupanya bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan kantung mata, lho. Caranya dengan merendam sendok di dalam air es selama 10 menit. Kemudian, tempelkan bagian belakang sendok pada kantong mata Anda. Biarkan selama 10 menit. Dan rasakan hasilnya, kantung mata dalam sekejap akan menghilang.

Es Batu

Cara selanjutnya bisa menggunakan es batu untuk memperkecil ukuran kantung mata Anda. Caranya juga sangat mudah, lho. Cukup siapkan waslap, kemudian masukkan beberapa butir es batu, kompres bagian bawah mata. Diamkan selama 10 menit. Dan, rasakan hasilnya. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga bisa melakukan perawatan di atas selama 2 kali dalam satu minggu ya ladies. Selamat mencoba! (Female First/Rie)