"Tas Spion" Mewah Berbandrol Rp 32 Juta

Rabu, 29 Nov 2017 | 21.00 WIB

tas spion Balenciaga (Balenciaga)


Centroone.com - Tidak ada yang bakal berpikir karet karpet mobil bakal bisa menjadi sebuah gaun. Tidak hanya bentuknya yang kaku, karet itu juga berwarna hitam legam.  Namun bagi brand fashion mewah, Balenciaga karet karpet itu tetap bisa jadi sebuah gaun berharga mahal.  

Tidak hanya karpet mobil, di tangan para desainer Balenciaga, spion pun bisa jadi sumber inspirasi desain tas mewah. 

Tas unik itu adalah tas hasil karya Demna Gvasalia, creative director rumah mode Balenciaga.  Mengusung desain ala clutch yang  unik karena terinspirasi dari spion mobil, tas itu  lengkap dengan motif kaca asimetris dan bodi tas terbuat dari akrilik.

Koleksi tas unik ini, pertama kali dipamerkan pada ajang fashion show Fall 2017 Balenciaga. " Tas Spion" ini dikenalkan dengan varian tali serta tanpa tali panjang,  membuat bisa jadi tas tangan serta tas selempang.  Bagian dalamnya sendiri, terbuat dari kulit.  Melihat ukurannya, tas ini cocok untuk dibawa ke kondangan, untuk menyimpan perangkat kecil seperti ponsel dan make up seperti lipstik dan bedak. 

" Tas Spion" Balenciaga  dijual di situs belanja Net-a-Porter serta gerai resmi Balenciaga. Harganya? Satu buah "tas spion" Balenciaga dibandrol USD 2.395 atau Rp 32 jutaan.  bbs