EXO Bantah Iri Pada Sukses BTS

Rabu, 29 Nov 2017 | 17.00 WIB

EXO Bantah Iri Pada Sukses BTS

EXO (Soompi)


Centroone.com - Sukses BTS debut di Amerika Serikat disebut menimbulkan kecemburuan dari kalangan boy grup lain di Korea Selatan, salah satunya EXO.   Bahkan fans kedua grup tersebut sempat saling bersitegang di dunia maya. 

Kabar itu membuat grup tersebut jengah. Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, Exo mengungkapkan mereka tidak pernah merasa iri dengan sukses BTS, dan ikut bangga dengan sukses grup yang baru saja tampil di ajang American Music Awards tersebut. 

Leader EXO ,  Suho mengatakan EXO bersyukur dan bangga dengan grup seperti BTS dan Wanna One yang ikut menyebarkan gelombang K-pop di seluruh dunia. "Seperti PSY, Super Junior dan TVXQ, adalah tanggung jawab kami untuk memperluas pengaruh K-pop secara internasional," kata Suho seperti dilansir Koreaboo. 

Suho mengungkapkan hal itu dalam sebuah kesempatan konferensi pers di Gocheok Sky Dome, Seoul.  Pernyataan diplomatis Suho juga mendapat pujian dari para penggemar, dengan pernyataan Suho dianggap mengurangi ketegangan antara penggemar kedua kelompok tersebut. by