'Gong Shou Dao' , Saat Orang Terkaya China Hajar Para Jagoan Beladiri

Selasa, 28 Nov 2017 | 16.00 WIB

'Gong Shou Dao' , Saat Orang Terkaya China Hajar Para Jagoan Beladiri

Poster Film pendek Jack Ma (jetli.com)



Centroone.com -  Alibaba mendapat status baru. Tidak hanya salah satu orang terkaya dunia dan motivator, Jack Ma belakangan juga pantas mendapatkan gelar bintang film setelah tampil dalam sebuah film pendek bersama sejumlah bintang film ternama. 

Jack Ma baru-baru ini memang terlibat dalam sebuah film pendek.   Dalam film 20 menit tersebut, Jack berperan sebagai jagoan kungfu yang mengalahkan lawannya satu persatu.  Turut hadir di film tersebut,  master pertahanan diri Wu Jing, ahli sumo Asashoryu Akinori, dan aktor Jacky Heu. 

Selain itu, Jet Li dan Donnie Yen juga tampak "dihajar"  oleh Jack dalam film tersebut. Film yang berjudul 'Gong Shou Dao' ini menampilkan Jack membela diri dengan menggunakan seni bela diri tradisional Tionghoa, Tai Chi.  Demikian seperti dilansir dari The Next Web. 

Yang lebih menarik lagi, di akhir film, selebriti dan aktor Hollywood, Jason Statham dan petinju profesional Filipina Manna Pacquiao tampil dan menantang Jack. Jason dan Manny menyarankan agar film tersebut diberi sekuel di masa depan. by