South Africa Raih Mahkota Miss Universe 2017

Senin, 27 Nov 2017 | 10.00 WIB

South Africa Raih Mahkota Miss Universe 2017

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Miss South Africa, Demi-Leigh Nel-Peters akhirnya membawa pulang mahkota Miss Universe 2017.

Sebelumnya di kontes kecantikan bergengsi dunia yang digelar di The AXIS Las Vegas Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (26/11) malam waktu setempat ini, Demi harus berjuang menyingkirkan kontestan lainnya dari berbagai negara.

Di lima besar, perempuan kelahiran Sedgefield South Africa, 22 tahun ini harus bersaing ketat dengan kontestan dari Venezuela, Thailand, Jamaica, dan Kolombia. Kemudian di tiga besar, Demi harus mengalahkan kontestan dari Kolombia dan Jamaica.

Di sesi interview-lah yang menentukan Demi memenangkan Miss Universe tahun ini. Ia menjawab dengan lugas soal apa kualitasnya mengikuti ajang ini, dan bagaimana kalau ia bisa membawa pulang mahkota Miss Universe 2017.

Demi mengungkapkan bahwa menjadi Miss Unverse bukan soal sebagai perempuan tercantik di dunia, tapi apa tugas di belakang dan manfaatnya.

Tak hanya itu, dengan menjadi Miss Universe, ia mencoba nyaman, menjadi diri sendiri, dan bisa menemukan jati dirinya sehingga bisa bermanfaat buat orang lain dan dunia. Miss Universe kali ini dipandu oleh Steve Harvey dan Ashley Graham.

Kemenangan Demi menggantikan tugas Miss Universe 2016 asal Perancis, Iris Mittenaere. (Rie)