Gelar Donor Darah - Dorong Masyarakat Berinvestasi Aman

Sabtu, 25 Nov 2017 | 23.00 WIB

Gelar Donor Darah - Dorong Masyarakat Berinvestasi Aman

Wakil Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka cabang Surabaya Mia Amalia saat mendonorkan darah (Centroone)


Centroone.com - Bulan November ini, genap lima tahun PT Ritan Financindo Berjangka kantor cabang Surabaya hadir untuk membantu dan memudahkan masyarakat Surabaya berinvestasi. 

​Memasuki tahun kelima, PT Rifan Financindo Berjangka cabang Surabaya juga terus meningkatkan edukasi dan sosialisasi bagaimana berinvestasi yang aman dengan berbagai cara. Satu diantaranya, dengan kegiatan donor darah, yang digelar Sabtu (25/ 11/2017) di Kantor Cabang Surabaya, Sinar Mas Land Lt lb, Surabaya. Masyarakat juga mengetahui langsung bahwa PT Ritan Financindo Berjangka merupakan perusahaan pialang yang terdaftar resmi di Bursa Berjangka Jakarta. 

“Dalam kegiatan donor darah ini, kami mengajak kerja sama dengan Unit Transfusi Darah PM) Kota Surabaya. Kegiatan ini juga bagian kegiatan tanggungjawab sosial PT Ritan Frnancindo Berjangka pada masyarakat sekitar dimana kantor Ritan Surabaya beroperasi,"ujar Kepala Cabang Surabaya PT Ritan Financindo Berjangka, Leonardo.  

Dari 9 kantor cabang PT Ritan Financindo Berjangka di Indonesia, kantor cabang Surabaya yang juga mencakup Indonesia Timur memberikan kontribusi 19 persen.  Dengan perekonomian wilayah Jawa Timur semakin meningkat PT Ritan Financindo Berjangka cabang Surabaya optimis di tahun depan meraih capaian yang lebih baik dari tahun 2017 ini. Selama lima tahun terakhir, dituturkan  

Leonardo mengungkapkan transaksi di Surabaya sangat pesat, meningkat 100 persen dengan tahun 2017 sendiri tercatat USD 5 juta.  Angka itu sendiri merupakan peningkatan 37 persen dari tranksasi tahun sebelumnya. " Nasabah  PT Ritan Financindo Berjangka cabang Surabaya ada sekitar 300, tahun depan optimis menjadi  500 nasabah.  Tahun depan target juga kami tingatkan, yakni 80 persen menjadi USD 10 juta.  " Tuturnya. 

Acara donor darah ini sendiri, menurut Wakil Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka cabang Surabaya Mia Amalia sejalan dengan misi eksternal perusahaan, yakni Happy dan Healthy.  

" Tahun depan kami sudah punya misi baik internal atau eksternal. Di Internal kami akan melakukan perbaikian sumber daya manusia, dimana rekrutmen juga akan diserta pembekalan dan pelatihan. Sementara eksternal, kami mengusung tema "Happy and healthy"  dengan mempersiapkan hari kesehatan keluarga, marathon bersama masyarakat dan karyawan. " ujar Mia Amalia lagi. 

Selain mengadakan donor darah, dalam perayaan ulang tahunnya ke-5, PT Rifan Financindo Berjangka juga mengundang anak yatim piatu dari Yayasan As Sulaimani Surabaya.    by