Lazada Bantu Warga Siapkan Liburan Akhir Tahun

Jumat, 24 Nov 2017 | 23.00 WIB

Lazada Bantu Warga Siapkan Liburan Akhir Tahun

Persiapan Lazada dalam melayani liburan keluarga maupun pribadi. (Windhi/Centroone)


Centroone.com - Dalam waktu dekat, banyak warga yang berancang-ancang untuk merayakan liburan akhir tahunnya. Tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan untuk bisa menikmati liburan tersebut. Namun tak perlu khawatir dan tak perlu menyita waktu dalam persiapan tersebut. Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 dan marketplace kategori fashion terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara, akan membantu persiapan itu.

Lazada berbagi 10 tips penting penuh gaya andalan untuk warga yang sedang  merencanakan traveling bersama keluarga atau teman dekat dalam menutup 2017 dan menyambut 2018. Ke-10 persiapan itu adalah menyiapkan alas kaki yang nyaman dan fashionable, menyiapkan tas punggung yang tepat untuk traveling, memilih tempat favorit sebagai destinasi turis Indonesia yang selalu melirik negara bersalju, wisata outdoor yang penuh petualangan, harus tetap gaya dengan wisata petualangan, persiapkan penampilan anak biar tetap gaya, jelajahi kota dengan koleksi warna sederhana, nyaman dalam penerbangan, tetap bekerja walau liburan keluarga serta lengkapi koleksi lainnya. 

Jenna Kosasih, Director of Fashion Category, Lazada Indonesia mengatakan, liburan akhir tahun menjadi incaran masyarakat Indonesia untuk melepas penat dan kembali menemukan semangat bekerja (recharge). Bersama dengan keluarga dan para sahabat untuk mengabiskan waktu di destinasi impian dan tetap dapat membina hubungan lebih baik lagi dengan mengarungi medan terjal. 

“Dimana pun destinasi wisata incaran, Lazada siap mendampingi dengan menghadirkan jutaan koleksi produk yang menjamin kenyamanan liburan masyarakat Indonesia. Koleksi-koleksi yang dibahas kali ini pun akan mendapatkan potongan besar-besaran ketika Harbolnas tiba. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk terus memantau situs Lazada.co.id untuk deals yang mengguncang semesta,” tandas Jenna. (windhi/by)