Boyong Anjing ke London, Meghan Markle Tinggal Bersama Pangeran Harry?

Jumat, 24 Nov 2017 | 21.00 WIB

Boyong Anjing ke London, Meghan Markle Tinggal Bersama Pangeran Harry?

Megan Markle (biphoo)


Centroone.com - Meghan Markle dilaporkan makin serius dengan Pangeran Harry.  Hal itu sang aktris dilaporkan  memindahkan anjingnya ke Inggris , menguatkan dugaan Meghan bakal   tinggal di London bersama Pangeran Harry. 

Aktris berusia 36 tahun, yang mulai menjalin asmara dengan Pangeran Harry musim panas lalu, terkenal dengan dua anjing peliharaannya Bogart dan Guy. Harry, 33, juga dikatakan mencintai anjingnya. 

"Tindakan yang dia lakukan untuk memindahkan anjingnya ke Inggris adalah pertanda jelas bahwa dia merencanakan masa depannya untuk tinggal di London bersama Harry," kata seorang sumber kepada The Sun. "Dia sangat dekat dengan kedua anjing itu. "Dia membiarkan hewan itu tidur di tempat tidurnya dan mereka hanya makan makanan organik berkualitas tinggi." tambah sumber tadi. 

Markle, yang membintangi serial Suits, dikabarkan akan pindah ke Inggris setelah dia dan Harry tampil di depan umum di Invictus Games di Kanada pada bulan September. Sebuah rumor tentang pertunangan mereka muncul setelah mereka bertemu dengan Ratu Elizabeth bulan lalu untuk minum teh.

Untuk membawa anjing dari Amerika Serikat ke Inggris, Markle perlu memasukkan chip mikro dan memberi mereka vaksinasi. Dia pernah mengatakan bahwa anjing itu adalah 'segalanya untuk dirinya sendiri' dan telah menggambarkan kedua hewan peliharaan itu sebagai 'cintaku' dan 'anakku'. Kedua anjing itu diselamatkan dari tempat penampungan di Los Angeles.    by