HUT ke 3, Kenalkan 12 Proyek Properti Andalan di Waskita Realty Expo

Sabtu, 18 Nov 2017 | 17.00 WIB

HUT ke 3, Kenalkan 12 Proyek Properti Andalan di Waskita Realty Expo

Luki Theta Handayani Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Karya Realty, Kevin Sanjoto Managing Director 88AVENUE saat pembukaan Waskita Realty Expo (Centroone)


Centroone.com - Menyambut tiga tahun kehadirannya di sektor properti, PT Waskita Karya Realty - anak perusahaan dari Waskita Karya (Tbk)  mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menggelar Waskita Realty Expo. Digelar di Marketing Gallery 88Avenue, Surabaya, pameran ini digelar dari 18 sampai 28 November 2017. 

Di expo, ini masyarakat bisa melihat lebih dekat 12 proyek properti Waskita Karya Realty. yang tersebar di beberapa kota besar di indonesia seperti Jakarta, Medan. Surabaya. Bali. Makassar dan Bandung sekaligus juga membantu masyarakat yang ingin berinvestasi - mengenal potensi dan keunggulan proyek Waskita Karya Realty. 

Mengusung misi Waskita Karya Realty, untuk menghadirkan properti bermutu tinggi setiap  proyek properti Waskita Karya Realty dirancang dengan konsep yang mengikuti perkembangan jaman dan disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup modem masa kini yang menuntut fasilitas penunjang yang lengkap, serta pemilihan lokasi pengembangan yang super strategis dan memiliki nilai investasi tinggi.

" Kami memilih lokasi teristimewa di setiap kota. . Titik lokasi (proyek properti) sangat strategis Pemilihan lokasi dan konsep properti kami selalu sangat baik untuk pembeli. Dengan citra kami sebagai anak perusahaan bumn - kami harus berusaha menciptakan produk bermutu tinggi dengan investasi yang lebih baik.  " ujar Ir Luki Theta Handayani, Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Reality.

12 proyek properti yang dipamerkan di Waskita Realty Expo sendiri adalah  The Reiz Condo Apartemen dengan konsep fabulous residence berada di Jl.Tembakau Deli, yang merupakan titik nol Kota Medan.  

Kemudian dari Jakarta, Waskita Karya Realty menghadirkan 5 proyek hunian vertikal yakni  Brooklyn -  Apartemen dengan konsep gabungan Residence, SOHO, Office pertama di Alam Sutera,  Yukata Suites - Apartemen dengan konsep Jepang yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang,  Nines Plaza And Residence - Apartemen dengan konsep gabungan hunian dan plaza yang berlokasi di CBD Serpong Tangerang , Two Senopati - High-End Apartemen yang berlokasi di kawasan eksklusif Senopati Jakarta Selatan, Solterra Place - apartemen 2 tower di Pejaten, Jakarta Selatan. 

Selain hunian, Waskita Realty Expo Surabaya yang juga bagian dari rangkaian ulang tahun ke 3 Waskita Karya Realty,  turut menghadirkan proyek hotel yakni 3 proyek  Teraskita Hotel - hotel bintang 3 plus pertama Waskita Karya Realty yang berlokasi di Jakarta,  Bandung dan Makassar.  Waskita Karya Realty juga menjawab kebutuhan akan ruang perkantoran menghadirkan Waskita Rajawali Tower, gedung perkantoran berlokasi di Jl. MT Haryono Jakarta Timur. 

Kota Surabaya, sendiri dipilih sebagai salah satu lokasi digelarnya event Waskita Realty Expo ini karena Surabaya merupakan "rumah" dari megaproyek 88 Avenue -  proyek terbesar dan termegah yang dikembangkan oleh Waskita Karya Realty.  Terakhir, adalah proyek landed house di Bali yang diberi nama Vasa Denpasar.  Bernilai Rp 1,3 Triliun Vasa Denpasar akan mulai dikenalkan pada tahun depan. 

"Vasa Denpasar  masih dalam tahap perencanaan dan akan dirilis tahun depan. Kami Merasa beruntung karena mendapat tanah 12 hektar di wilayah Ubud.  Mendapatkan 12 hektar di denpasar sangat tidak mudah.  Kami yakin saat berdiri di daerah tersebut, perumahan ini bakal sukses. Dengan sekitar 350 unit rumah, kami optimis 2 tahun sudah bisa menyelesaikan penjualannya. " tambah Ir Luki Theta Handayani lagi.  by