Word Terintegrasi Resume Assistant, Buat Lamaran Kerja Makin Mudah

Sabtu, 18 Nov 2017 | 16.00 WIB

Word Terintegrasi Resume Assistant, Buat Lamaran Kerja Makin Mudah

Logo Microsoft Word (Youtubescreenshot)


Centroone.com  - Microsoft Word tidak bisa dipungkiri, merupakan aplikasi terfavorit bagi pengguna komputer dan laptop untuk mengetik atau membuat dokumen.  Baik itu dokumen biasa atapun untuk membuat lamaran pekerjaan alias CV. 

Belakangan, Microsoft mengumumkan bahwa mereka menambahkan Resume Assistant untuk Microsoft Word untuk membantu pengguna Microsoft Word membuat CV atau lamaran kerja lebih baik. Bagi yang belum tahu, Resume Assistant adalah sebuah sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh LinkedIn. 

Melalui integrasi ini, seorang pencari kerja bakal mudah saat membuat sebuah lamaran kerja. Dengan tambahan info menarik dan menampilkan contoh  dari pengguna lain di industri dan pengalaman kerja di tempat kerja yang akan dilamar. 

Selain itu,seperti dilansir dari situs resmi Office,  Resume Assistant juga dapat mengoptimalkan resume berdasarkan iklan lowongan kerja. Fitur baru ini diperkenalkan secara bertahap kepada pengguna Office 365 di beberapa negara terlebih dahulu melalui program Office Insider.  by 


...
0



There are 0 comments in this current article