Kylie Jenner Dikabarkan Menggelar Baby Shower Mewah

Selasa, 14 Nov 2017 | 22.01 WIB

Kylie Jenner Dikabarkan Menggelar Baby Shower Mewah

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kylie Jenner sampai saat ini tak pernah bicara soal isu kehamilannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Sejak dikabarkan hamil pada September 2017 lalu, perempuan kelahiran California AS, 20 tahun ini pilih bungkam. Dan kini sebuah rumor menyebutkan, kalau Kylie diam-diam menggelar acara baby shower untuk calon bayinya.

Baby shower sendiri merupakan pesta perayaan menyambut datangnya buah hati untuk ibu dan calon bayi dalam kandungan.

Dilansir dari laman Ace Showbiz beberapa jam lalu, sebuah foto memperlihatkan kalau acara yang diduga baby shower Kylie tersebut digelar hanya sehari setelah saudara tirinya, Kim Kardashian juga menggelar baby shower untuk momongan ketiganya.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau tema yang diambil untuk baby shower Kylie, yaitu pesta piyama. Tema itu pun disebut persis dengan tema baby shower Kim pada 2015 silam, saat istri Kanye West tersebut hamil bayi keduanya.

Kylie menggelar acara baby shower itu secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya. Bahkan, nyaris tak ada media Hollwyood yang berhasil meliput acara baby shower Kylie ini.

Namun kabarnya, Kylie sebenarnya sudah lama merencanakan menggelar acara baby shower. Ini berbeda dengan Kim yang disebut menggelar baby shower di minggu yang sama dengan Kylie.

"Itu (acara baby shower Kim) adalah acara tiba-tiba. Para tamu menerima undangan awal minggu ini. Itu adalah sebuah perayaan dengan keluarga dan teman terdekat," ujar sang sumber.

Namun menurut sumber tersebut, berbeda dengan acara baby shower Kylie yang memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya sehingga acara digelar secara besar-besaran. Bahkan, acara baby shower Kylie nyaris mirip sebuah acara pernikahan.

"Ada kelopak bunga mawar berwarna pink di sekitar kolam renang dan semua tenda dilapisi dengan mawar pink. Juga, ada dinding dengan bunga pink dan panggung kecil," ucap sumber itu.

Setiap tamu yang datang pun disebut diberi sebuah piyama sutra dan sandal. Lalu, para tamu dipersilahkan untuk makan dan membuat sesuatu yang spesial dalam perayaan istimewa tersebut. (Rie)