Sandy Tumiwa Tunda Nikahi Wanita Seksi yang Masuk Katalog Alexis

Selasa, 14 Nov 2017 | 20.14 WIB

Sandy Tumiwa Tunda Nikahi Wanita Seksi yang Masuk Katalog Alexis

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa kembali membuat kejutan.

Setelah dipenjara, lalu cerai dengan istri kedua, Diana Limbong, kini Sandy berencana akan menikah lagi dengan wanita seksi bernama Shinta Bebi.

Namun disayangkan, rencana pernikahan ketiganya tersebut masih ditunda karena foto Bebi muncul dalam katalog Alexis, hotel yang bermasalah karena diduga menjalani bisnis seks terselubung.

Rupanya, pria kelahiran Jakarta, 35 tahun ini sudah menjalani hubungan asmara beberapa waktu lalu dengan Bebi.

Dan mengenai ditundanya rencana pernikahan ketiganya ini, Sandy pun mengakui bahwa salah satu yang membuatnya menunda menikahi Bebi memang soal keterlibatan sang kekasih atas katalog Alexis.

"Ya waktu itu kan saya sempat dekat sama Bebi, dan mendengarkan hal itu. Pasti kan, saya nggak mungkinlah. Memang Bebi pernah foto dulu secara profesional, tapi kan pekerjaan di dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelasin ke aku waktu itu," urai Sandy, Selasa (14/11), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sandy mengungkapkan tetap mempercayai apa yang sudah disampaikan sang kekasih padanya. Ia pun sudah memeriksa kebenaran katalog Alexis yang melibatkan beberapa model dan wanita cantik sebagai penghibur di hotel tersebut.

Sandy juga mengaku sudah memeriksa beberapa teman Bebi soal hal itu. Bahkan, ibu Sandy merasa tak terima foto-foto Bebi beredar dan tak menyetujui apabila putranya nekat menikahi wanita yang dinilai kurang baik.

Padahal awalnya, ibu Sandy menyetujui hubungan sang putra dengan Bebi.

"Kita kan, semua lagi dalam proses. Eh pas mau ke Jawa, mau ketemu mama dan jelasin semuanya, malah muncul foto-foto ini. Saya nggak bisa bilang apa-apa, karena tidak ada namanya konkret dalam sebuah permasalahan, hanya mendengarkan kata-kata orang," tutur Sandy.

Tapi meski begitu, Sandy memastikan tetap berencana akan menikahi Bebi bila semua masalah ini selesai. Sebab, keduanya sejak 2016 lalu sudah menjalin hubungan asmara. (Rie)