Umi Pipik dan Sunu Diisukan Nikah Diam-diam, Ini Kata Sahabat

Senin, 13 Nov 2017 | 17.00 WIB

Umi Pipik dan Sunu Diisukan Nikah Diam-diam, Ini Kata Sahabat

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pipik Dian Irawati Popon alias Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band dikabarkan menikah diam-diam.

Apalagi, muncul foto mesra diduga mereka berdua beredar di jejaring media sosial. Umi Pipik lewat sahabatnya, Indadari memang sudah membantah bahwa foto tersebut tidak benar karena hasil editan pihak tak bertanggung jawab.

Di sisi lain, hubungan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini dan Sunu masih menjadi misteri sampai saat ini. Bahkan teman baik Sunu, Derry Sulaiman pun mengaku sampai menanyakan langsung kepada Sunu soal sejauh mana hubungan mereka berdua.

Menurut Derry, saat keduanya mengisi sebuah acara TV, mereka terlihat biasa saja.

"Ada satu episode featuring sama Umi Pipik. Kita ketemu, maka kenallah sama Sunu sama Ray. Apalagi, almarhum Uje guru kita," ucap Derry, Senin (13/11), kepada awak media melalui sambungan telepon. "Setelah itu, muncullah isu-isu itu. Ya Wallahi, saya bukan saksi. Dalam agama 'kata orang', apalagi pas ditanyain orangnya bilang nggak," lanjut Derry.

Derry juga mengungkapkan, kalau dirinya tak melihat langsung Umi Pipik dan Sunu melakukan pernikahan. Namun satu yang pasti, bahwa keduanya merupakan orang yang taat agama dan takut akan Allah SWT.

"Waktu heboh isu itu, kita sudah nggak sama-sama. Kalau ditanya-ditanya, cuma ketawa-ketawa saja," imbuh Derry.

Bagi Derry, kalaupun keduanya memang benar telah menikah diam-diam, semua manusia pada dasarnya tak lepas dari kesalahan. Derry yang hanya sebagai teman baik merasa tak berhak mencampuri urusin mereka berdua.

"Manusia nggak sempurna, pasti punya kekurangan. Kalau kita lihat kebaikannya, kita pasti sayang terus sama orang. Sama, Umi Pipik dan Sunu mereka punya kehidupan dan masalah masing-masing," pungkas Derry. (Rie)