Berburu Jodoh Berbekal Poster Didepan Rumah

Minggu, 12 Nov 2017 | 19.00 WIB

Berburu Jodoh Berbekal Poster Didepan Rumah

Sompong Chomphuprapet dan posternya (Oddity Central)


Centroone.com - Sompong Chomphuprapet, wanita 65 tahun dari Ubon Ratchathani, Thailand, baru-baru ini mendapat perhatian gara-gara poster di depan rumahnya.  

Poster didepan rumah itu bukan poster biasa, melainkan poster mencari jodoh.  Dalam poster itu tertulis, setiap pria yang tertarik untuk menjadi pasangannya untuk masuk ke dalam untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  

"Seorang wanita berusia 65 tahun, yang mencari pacar, pensiunan berusia 60-70 tahun, saya baik hati, baik hati dan sehat, jika Anda tertarik, silakan hubungi di sini." demikian yang tertulis di poster tersebut dilansir dari Oddity Central. 

Chomphuprapet mengatakan bahwa dia hanya menginginkan pria Thailand yang baik dan akan mencintainya seumur hidup. "Saya ingin orang baik, hidup sendiri sangat sepi dan sedih," katanya kepada wartawan. 

Chomphuprapet sendiri sudah dua kali gagal dalam berumah tangga.  Suami pertamanya adalah seorang pria Thailand. Setelah bercerai Chomphuprapet  ke Jerman untuk bekerja dan menikahi pria lokal. Pernikahannya bertahan selama 13 tahun. Setelah itu Chomphuprapet bercerai dan kembali ke Thailand.  by