Bertengkar, Suami Nekat Telan Medali Emas Istri

Minggu, 12 Nov 2017 | 15.00 WIB

Bertengkar, Suami Nekat Telan Medali Emas Istri

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah dia menelan medali emas istrinya sebagai atlet taekwondo saat bertengkar baru-baru ini. Media lokal melaporkan bahwa pria yang juga seorang juara kickboxing itu bertengkar dengan istrinya di rumah mereka di provinsi Shaanxi.

Si istri sempat memecahkan cangkir yang dimilikinya. Pria yang marah dengan tindakan istrinya itu kemudian mengambil medali emas yang telah dimenangkan sang istri, dan menelannya. Beberapa jam kemudian, pria tersebut mengeluh sakit dada sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Universitas Kedokteran Universitas Jiatong oleh sang ibu. 

Pemeriksaan dokter menemukan medali selebar tiga sentimeter lebar menyumbat saluran pernafasan pria tersebut.  Seorang dokter, Zhang Juan, mengatakan bahwa dia menggunakan endoskopi untuk memeriksa saluran pernapasan pria.

"Cara mengambil medali menggunakan metode ini cukup berisiko karena benda itu mungkin terjebak di tenggorokan pasien. Namun, setelah beberapa menit akhirnya kami berhasil memindahkannya," kata sang dokter seperti dilaporkan DailyMail. 

Menurut dokter, pria tersebut dalam keadaan stabil dan diijinkan meninggalkan rumah sakit sehari setelahnya. by