Ketika "Joker" Bantu Persalinan Bumil

Sabtu, 11 Nov 2017 | 21.00 WIB

Ketika

(Kiri) Dr. Paul Locus - (kanan) bayi yang ditolongnya (Dailystar)


Centroone.com - Dr. Paul Locus jadi perbicangan hangat setelah dia membantu  kelahiran seorang bayi dalam sebuah kostum unik.  Dr. Paul tengah merayakan Holloween ketika pasangan, Brittany dan Joseph Selph datang ke pusat medis di Nashville, Tennessee. Saat itu Brittany rupanya bakal segera  melahirkan. 

Dr. Paul pun bergegas berganti pakaian tapi pasangan tersebut melarang dan tidak peduli si dokter berkostum Joker saat dia menyambut kelahiran anak mereka. Bahkan mereka mengaku senang wajah The Joker adalah wajah pertama yang anak mereka lihat.  Menurut Josep, istrinya diperkirakan akan melahirkan pada tanggal 5 November namun cairan ketubannya pecah di hari  Holloween. 

Ketika mereka sampai di rumah sakit, mereka melihat Dr. Paul mengenakan  kostum Joker  "Kami merasa lucu dan gembira karena bayi kami disambut oleh Joker," kata Joseph.

Saat menunggu Brittany melahirkan, Dr. Paul sempat pulang untuk mengirim permen sebelum kembali ke rumah sakit. Akhirnya bayi mereka, Oaklyn Saige Selph lahir pada pukul 20.20. Dia adalah anak ketiga dari pasangan tersebut.   by