Pegasus 4S, Smartphone Pertama Berbezel Langsing Asus

Sabtu, 11 Nov 2017 | 13.00 WIB

Pegasus 4S, Smartphone Pertama Berbezel Langsing Asus

Asus Pegasus 4S (Asus)


Centroone.com - Asus mau ketinggalan dengan tren smartphone berbezel tipis. Demi memenuhi permintaan konsumen, Asus baru saja merilis sebuah smartphone dengan desain bezel tipis.    Lini smartphone ini sendiri tidak masuk pada keluarga Asus Zenfone, melainkan masuk lini Asus Pegasus. 

Dilaporkan Gizmochina, diberi nama Asus Pegasus 4S, smartphone ini menggunakan layar  5,7 "LCD HDTV IPS dengan rasio 18: 9, prosesor MT6750T MediaTek, RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB atau RAM 4 GB dengan penyimpanan 64GB.  Smartphone ini telah menggunakan dual kamera, dengan Kamera utama 16 + 8 Megapixel dipadukan dengan kamera depan 8 Megapixel.

Perangkat yang masih menggunakan Android Nougat ini dilengkapi dengan baterai 4030 mAh yang sudah menggunakan port microUSB. sensor sidik jari sebagai pengaman dilekatkan ke bagian belakang.  Saat ini Asus Pegasus 4S hanya diluncurkan untuk pasar China dengan pilihan warna Gold atau Star Black.

Di Asus sendiri, Pegasus bukan lini andalan. Sebelum ini smartphone yang keluar melalui lini Pegasus antara lain adalah  Asus Pegasus X002, Pegasus 2 Plus, dan Pegasus 3.  by