Akhirnya, Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd Kandas

Selasa, 31 Okt 2017 | 08.00 WIB

Akhirnya, Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd Kandas

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Hubungan cinta Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya dikabarkan bubar, setelah 10 bulan jalan bersama.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Selena dan The Weeknd sepakat untuk berpisah. Sebelumnya, Selena sendiri kepergok bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber belum lama ini.

Penyanyi asal Texas AS, 25 tahun ini dan Bieber kepergok bertemu dalam berbagai kesempatan. Namun begitu, rupanya kandasnya hubungan cinta Selena dan The Weeknd kabarnya bukan karena pertemuan dengan Bieber.

Seorang sumber terdekat mengklaim kalau keduanya sebenarnya sepakat untuk berpisah sejak musim panas lalu.

"Ini adalah keputusan sulit bagi mereka. Beberapa bulan terakhir adalah masa-masa berat bagi keduanya untuk akhirnya memutuskan menjalani arah yang berbeda," kata sumber tersebut.

Tapi awalnya, Selena dan The Weeknd sempat mencoba untuk terus bersama. Namun rupanya, aktivitas keduanya yang padat membuat mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berpisah. The Weeknd kebetulan juga sedang menjalani tur di Eropa.

Sementara Selena, fokus pada kesehatannya pasca melakukan transplantasi ginjal dan sibuk menjalani syuting sebuah film di New York, AS.

"Selena mencoba untuk selalu hadir di setiap konser The Weeknd, tapi ia juga punya kesibukan yang harus dijalani," ucap sang sumber.

Selena dan mantan kekasih Bella Hadid ini untuk pertama kalinya diketahui pacaran saat kepergok bermesraan di sebuah acara pada Januari 2017 lalu.

Bahkan, The Weeknd disebut menjadi seorang istimewa yang selalu memberikan dukungan di kala Selena sakit dan berjuang melawan sakit lupus yang dideritanya belakangan ini. (Rie)