Kabur Dari Istri Jahat, 1 Dekade Sembunyi di Hutan

Selasa, 31 Okt 2017 | 16.00 WIB

Kabur Dari Istri Jahat, 1 Dekade Sembunyi di Hutan

Malcom (Yahoo)


Centroone.com - Seorang pria berusia 62 tahun baru-baru ini jadi pusat perhatian dunia setelah mengungkapkan tinggal di hutan selama kurang lebih 10 tahun. Hal itu dilakukan pria asal Birmingham, Inggris itu  semata-mata untuk menjauhkan diri dari istrinya yang egois dan berisik. 

Sang pria, yang bernama Malcolm Applegate bekerja sebagai tukang kebun.  Awalnya, hubungannya dengan sang istri sangat baik hubungan mereka memburuk setelah sering bertengkar karena masalah sepele.

Sudah tidak kuat lagi, Malcolm memilih meninggalkan istrinya.  "Saya telah menikahi dia selama tiga tahun, tapi hubungan saya tidak begitu baik, saya bosan karena sering bertengkar," kata Malcom seperti dilaporkan Oddity Central. 

Malcolm mengendarai sepeda motor ke London, tapi kemudian motornya dicuri saat berhenti di Oxford. Akhirnya, dia memutuskan untuk berada di hutan dekat Kingston, barat daya London.

Di sana, ia menginap di malam hari dan bekerja di taman pusat komunitas di sore hari. Malcolm menghabiskan lima tahun di hutan sebelum pindah ke Emmas Greenwich, sebuah tempat perlindungan di Greenwich, London selatan, lima tahun yang lalu.   by