Justin Bieber-Selena Gomez Kembali Bertemu dan Intim

Senin, 30 Okt 2017 | 15.00 WIB

Justin Bieber-Selena Gomez Kembali Bertemu dan Intim

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Justin Bieber sepertinya masih terus membayangi hidup Selena Gomez.

Belum lama ini, Bieber bahkan dikabarkan nekat mendatangi rumah Selena. Tak hanya itu, penyanyi asal Kanada, 23 tahun ini juga kembali kepergok sarapan bareng Selena. Padahal publik tahu, kalau Selena saat ini sedang menjalin cinta dengan The Weeknd.

Dilansir dari laman TMZ beberapa jam lalu, Bieber dan Selena terlihat intim saat sarapan di kafe Westlake Village California, AS.

"Bieber kehilangan kontak dengan Selena untuk sementara waktu, tapi mereka berkomunikasi lagi. Mereka menghabiskan beberapa jam bersama sebagai teman. Dia sangat khawatir setelah mengetahui tentang transplantasi ginjalnya. Dia sangat lega bahwa dia baik-baik saja," ujar seorang saksi mata.

Keduanya memang seperti tak terpisahkan. Bieber dan Selena sendiri diketahui mulai pacaran sejak 2011 silam.

Namun beberapa tahun lalu, keduanya memutuskan untuk berpisah. Selena juga diketahui belakangan meninggalkan karirnya di dunia hiburan untuk sementara waktu karena masih proses pemulihan transplantasi ginjal.

Namun begitu, kabarnya hubungan Selena dan The Weeknd masih baik-baik saja. Bahkan, Bieber disebut mendukung Selena menjalin cinta dengan The Weeknd. (Rie)