Gaya Dengan Sabuk, Perhatikan 4 Hal Ini!

Minggu, 29 Okt 2017 | 14.00 WIB

Gaya Dengan Sabuk, Perhatikan 4 Hal Ini!

ilustrasi pemakai sabuk (pexels)


Centroone.com - Banyak wanita menganggap enteng sabuk, dan memperlakukan sabuk hanya sebagai aksesoris pelengkap semata. Padahal  menggunakan sabuk yang tepat akan membuat tampilan seorang wanita bakal lebih mempesona.  

Kombinasi warna, posisi belt dan style sheet  yang selaras  akan memastikan penampilan makin sempurna. Berikut beberapa hal perlu dipertimbangkan sebelum  menggunakan sabuk, seperti dilansir dari HMetro. 

1 . Mengenali bentuk tubuh. 

JIka memiliki tubuh pendek , posisi sabuk harus sedikit menurun di depan sementara bagian belakang harus berada di atas lingkar pinggang. Bagi yang bertubuh tinggi, sabuk harus berada tepat di pinggang.

2.  Lebar Sabuk 

Lebar sabuk mempengaruhi penampilan keseluruhan. Bagi Anda yang memiliki tubuh besar,  disarankan untuk memilih ukuran sabuk yang sedikit lebar. Untuk bodi yang kurus, sabuk ideal adalah jenis sabuk yang tidak terlalu lebar. 

3. Warna Sabuk 

Pemilihan nada tergantung pada apa yang ingin Anda soroti. Jika Anda memakai pakaian biasa, pakai pilihan warna cerah atau berpola. Ini akan membuat penampilan lebih seimbang dan terlihat sempurna.

4.  Paduan Pakaian 
Pakaian tambahan seperti kardigan atau jaket bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan.  Tambahan itu juga menambahkan dimensi tekstur yang bisa menonjolkan keseluruhan gaya. by