Perluas Cakupan Layanan Untuk Warga Surabaya

Jumat, 27 Okt 2017 | 06.00 WIB

Perluas Cakupan Layanan Untuk Warga Surabaya

kantor baru AXA Financial Indonesia di kawasan MERR Surabaya (Centroone)


Centroone.com - AXA Financial Indonesia memperluas cakupan layanannya di kota Surabaya dengan membuka kantor pemasaran baru di Kota Surabaya. Kantor yang terletak di kawaasan MERR ini merupakan kantor kelima  AXA Financial Indonesia di kota Pahlawan sekaligus yang kantor ke 11 di seluruh Jawa Timur dan ke 58 di seluruh Indonesia. 

Bersamaan pembukaan kantor pemasaran baru ini, AXA Financial Indonesia juga melakukan kegiatan sosial donor darah bersama masyarakat dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, sebagai bagian dari kampanye kesehatan #SehatItuAXA. 
 
Aksi donor darah juga sebagai usaha AXA Financial Indonesia meningkatkan kualitas layanannya dalam membantu masyarakat Surabaya untuk terproteksi secara optimal, baik dari sisi kesehatan, maupun dalam mengantisipasi risiko-risiko keuangan lainnya dalam setiap tahapan kehidupan, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk saling membantu sesama melalui donor darah. 
 
“Kami menyadari bahwa kebutuhan terhadap asuransi akan terus meningkat di masa depan sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko. AXA di Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” tukas CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon, kamis, (26/10/2017). 

Budi juga mengatakan perluasan layanan di Surabaya ini sangat strategis mengingat kota ini adalah salah satu pusat bisnis, perdagangan, pendidikan dan pariwisata yang penting bagi Indonesia, selain gerbang utama untuk masuk ke Provinsi Jawa Timur yang pertumbuhannya berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) berada di angka 5,03% di kuartal 2 tahun 2017 ini, lebih tinggi dibandingkan angka nasional 5,01%. Pertumbuhan nasabah AXA Financial Indonesia di Surabaya menurut Budi juga sangat bagus dengan Surabaya dan sekitarnya menyumbang sekitar 65 ribu nasabah.  by