Kemalingan, Barang Rp675 juta Hilang Dari Rumah Mariah Carey

Minggu, 22 Okt 2017 | 07.00 WIB

Kemalingan, Barang Rp675 juta Hilang Dari Rumah Mariah Carey

Mariah Carey (fungyung.com)


Centroone.com - Mariah Carey apes. Rumah mewahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat baru saja dibobol maling.  Sumber polisi mengatakan rumah Mariah dimasuki pencuri sekitar pukul 3 pagi. 

Pencuri itu dipercaya masuk melalui jendela atau pintu lantai atas kediaman tersebut karena polisi tangga ditemukan di belakang rumahnya. TMZ melaporkan antara barang dicuri adalah dompet serta beberapa kacamata hitam bernilai lebih USD50,000 atau sekitar Rp675 juta. 

Meskipun Mariah Carey menyatakan dia kehilangan 10 barang secara keseluruhan, namun ia cukup beruntung karena pencuri itu tidak mengambil lebih banyak barang. Saat kejadian sendiri sang diva dunia tengah berada di New York City (NYC).

Dilaporkan Hollywoof Life, polisi masih melakukan penyelidikan atas insiden itu. Pasalnya, meski aksi pencuri itu memancing alarm menyala namun peristiwa itu baru diketahui petugas yang berjaga tiga atau empat jam kemudian. 

Sementara itu pencurian di rumah Mariah Carey adalah pencurian terbaru yang menjadikan rumah selebritis di kawasan Los Angeles sebagai korban.  Sebelumnya beberapa nama artis terkenal seperti Jason Derulo, Alanis Morissette, David Spade, Emmy Rossum dan Scott Disick juga menjadi korban.  by