Lea Seydoux Ngaku Nyaris Ditiduri Harvey Weinstein

Kamis, 12 Okt 2017 | 20.01 WIB

Lea Seydoux Ngaku Nyaris Ditiduri Harvey Weinstein

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bond Girl asal Perancis, Lea Seydoux mengejutkan penggemarnya.

Ia turut bicara soal produser Hollywood cabul, Harvey Weinstein. Kepada Guardian, Lea mengaku juga salah seorang korban pelecehan seksual Harvey. Pelecehan tersebut terjadi saat dirinya diundang oleh Harvey di sebuah kamar hotel di Paris, Perancis.

Saat itu, ia disuruh menemui Harvey untuk bicara masalah karir aktingnya. Lea sendiri dikenal saat membintangi film James Bond 'Spectre', tapi ternyata ia bekerjasama dengan Harvey untuk filmnya bertajuk 'Blue is the Warmest Color' pada 2013 silam.

Setahun berlalu, Lea pun bertemu kembali dengan Harvey di Paris Fashion Week (PFW). Usai acara fashion tersebut, Lea kemudian diminta oleh Harvey untuk menemuinya di Hotel Plaza Athenee.

"Ini bukan soal pekerjaan. Dia memiliki niat lain, saya bisa melihatnya dengan sangat jelas. Sepanjang malam, dia menggoda dan menatapku seolah-olah aku adalah sepotong daging," ujar aktris asal Paris Perancis, 32 tahun ini.

Lea kala menemui Harvey itu disambut oleh asisten perempuannya. Kemudian, ia diantar menuju kamar Harvey dan asiten tersebut meninggalkan mereka berdua.

"Kami sedang berbicara di sofa saat dia tiba-tiba melompat ke arahku dan mencoba menciumku. Aku harus membela diri. Dia besar dan gemuk, jadi saya berusaha keras menolaknya. Dia mencoba lebih dari satu kali, saya mendorongnya secara fisik. Saya pikir dia menghormati saya karena saya menolaknya," urai Lea. (Rie)