Aneh, Habiskan Banyak Duit Demi Kulit Hitam

Kamis, 12 Okt 2017 | 17.00 WIB

Aneh, Habiskan Banyak Duit Demi Kulit Hitam

Martina Big (Inquistr)


Centroone.com - Banyak wanita menghabiskan uang dan waktu, untuk membuat kulitnya menjadi putih.  Namun wanita yang satu ini justru berbeda.  

Martina Big, yang mengaku berusia 28 tahun, meski wajahnya terlihat lebih tua sebenarnya berkulit putih. Namun ia menghabiskan banyak uang menghitamkan kulitnya.  Selain menggunakan tanning bed untuk menghitamkan kulitnya, ia juga membesarkanya ukuran payudaranya dengan operasi. 

"Aku senang mesin itu berhasil dan sekarang aku telah menjadi wanita kulit hitam. Aku akan  ke Afrika pada Januari tahun depan untuk belajar budaya di sana, "katanya saat diwawancarai di acara Good Morning seperti dilansir dari The Sun. 

Martina, yang berasal dari Jerman, mengatakan bahwa dia juga menyuntikkan melanin ke kulitnya. Selain itu ia berencana menjalani operasi untuk mengubah hidungnya agar terlihat seperti orang Afrika. "Lebih baik menjadi hitam," katanya, menggambarkan dirinya sebagai 80 persen wanita kulit hitam.

Saat ditanya perbuatannya dianggap menghina orang kulit hitam, Martina membantahnya dan mengatakan bahwa dia hanya melakukan itu untuk kepuasannya.  by