Smartphone Bermerek Leica Muncul di China

Kamis, 12 Okt 2017 | 20.00 WIB

Smartphone Bermerek Leica Muncul di China

Smartphone Leica (Mobilissimo)



Centroone.com - Leica sudah dikenal reputasinya didunia fotografi. Produk kamera mereka dikenal sebagai salah satu produk premium di dunia fotografi karena desainnya yang menarik serta sering jadi pilihan utama para fotografer ternama. Tidak hanya itu, Leica juga sudah malang melintang di dunia fotografi sejak puluhan tahun lalu.

Belakangan Leica dilaporkan telah merambah dunia ponsel. Mereka tidak sendirian. Adalah produsen ponsel nomor satu dunia saat ini, Huawei yang dirangkul untuk membuat smartphone dengan  merek Leica.  GizChina melaporkan, smartphone bermerek Leica itu telah muncul di halaman sertifikasi Tenaa.

Perangkat "Leica" ini dilengkapi dengan layar full HD 5.5 ", prosesor 1,25 Ghz dengan RAM  2 atau 3 GB dan penyimpanan 32 atau 64 GB. Kamera utamanya mengusung  kamera 8-Megapixel sedangkan kamera depan "hanya"  2-Megapixel.  Sistem operasinya menggunakan  sistem operasi YUN OS 5.1.1. 

Perangkat ini diproduksi oleh Leica Electronic (Shenzhen) Co. LTD dan hanya akan dipasarkan di China. Melihat spesifikasi rendah dan desain yang kurang menarik tersebut, kemungkinan besar Leica hanya digunakan sebagai nama dan tidak mengusung teknologi kamera Leica. by