Apple Store Ke 2 Asia Tenggara Bakal Dibuka di Bangkok

Kamis, 12 Okt 2017 | 16.00 WIB

Apple Store Ke 2 Asia Tenggara Bakal Dibuka di Bangkok

Apple Store Singapura (Apple Store)


Centroone.com - Setelah membuka Toko Apple pertama Asia Tenggara di Singapura,Malaysia dengan alasan ekonomi diprediksi akan menjadi rumah kedua Toko Apple di Asia Tenggara.  Namun tampaknya Apple Store lebih memilih untuk "berumah" di Bangkok, Thailand. 

The Nation melaporkan, Toko Apple Thailand telah memulai membuka lowongan kerja sebanyak 13 posisi. Lowongan kerja itu terdiri dari jabatan manajer, petugas layanan pelanggan, tenaga penjualan dan eksekutif pengembangan pendidikan. 

Apple sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuka Apple Store di Bangkok namun tanggal pembukaan dan pembukaan masih dirahasiakan.  

Bulan Mei lalu, Apple Store pertama di kawasan Asia Tenggara itu dibuka di Singapura.  Apple Orchard Road, nama resmi toko tersebut dibuka secara langsung oleh Senior Vice President of Retail Apple Angela Ahrendts. 

Toko tersebut memiliki  237 karyawan, yang siap membantu para pengguna berbagai perangkat Apple. Tidak hanya kesempatan menjajal perangkat, Apple Store Singapura juga menyediakan sesi tersendiri untuk anak-anak dan juga para mahasiswa mengenal dan belajar tengah dunia Apple.  Apple mengatakan sekitar 1 juta orang mendatangi Apple Store seluruh dunia setiap hari. by