Flashdisk Generasi TB Kingston Didapuk Flashdisk Berkapasitas Terbesar Dunia

Jumat, 06 Jan 2017 | 19.00 WIB

Flashdisk Generasi TB Kingston Didapuk Flashdisk Berkapasitas Terbesar Dunia

Kingston generasi TeraByte (IST)


Centroone.com - Siapa tidak kenal Kingston. Setiap pengguna laptop atau komputer, baik pemula ataupun expert pasti setidaknya sudah mengenal brand satu ini. 

Bertepatan dengan CES 2017, Kingston yang merupakan salah satu pemimpin pasar flashdisk telah memperkenalkan USB drive atau flashdiska terbaru dengan kapasitas penyimpanan hingga 2TB - menjadikan mereka salah satu flashdisk dengan ukuran media penyimpanan terbesar di pasar.

Dinamakan DataTraveler Ultimate GT (Generation Terabyte), Kingston menawarkan flashdisk itu dalam 2 ukuran penyimpanan 1TB dan 2TB.   Untuk koneksi, Data Traveler Ultimate GT menggunakan koneksi USB-A yang memungkinkan flashdisk ini menancap dan digunakan untuk memindahkan data di komputer lama, tapi mungkin membutuhkan sambungan penghubung jika digunakan pada komputer atau laptop seri terbaru yang hanya memberikan fitur USB-C.

Sementara itu, Kingston, seperti dilansir dari situs resminya, menyebutkan DataTraveler Ultimate GT (Generation Terabyte), menggunakan USB 3.1. Meski telah memperkenalkan detail spek dan isi, namun Kingston belum membuka diri terkait kapan flashdisk super ini bakal dilempar di pasaran. 

Bagi yang berminat dipastikan harus bersabar karena meskipun, cepat rilis di pasar harga bakal tetap cukup mahal. seperti halnya flashdisk pada masa awal kehadirannya. by



...
0




There are 0 comments in this current article