Maia Estianty Tak Mau Bicarakan Pernikahan Lagi

Selasa, 31 Jan 2017 | 21.01 WIB

Maia Estianty Tak Mau Bicarakan Pernikahan Lagi

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Maia Estianty telah ditinggal teman baiknya, Mey Chan, ke luar negeri mengikuti sang suami.

Pernikahan Mey Chan dan sang suami yang bernama Liam sengaja dirahasiakan dari awak media. Namun beredar kabar, kalau keduanya sudah resmi menikah setahun lalu.

Alhasil, kabar bahagia pernikahan diam-diam Mey Chan dan Liam ini berimbas pada Maia yang sampai sekarang masih betah menyandang status janda. Ditanya masalah pernikahan, Maia pun menjawab sekenanya.

"Ini fokus ke Mey Chan saja. Dia itu belum pernah menikah, sekarang dia menikah dengan pasangannya. Dia pindah negara, kemudian harus disyukuri, walaupun sedih banget," ujar Maia sembari tertawa saat ditemui awak media di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Maia memang selalu menghindar ketika ditanya soal rencana pernikahan. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani 2008 silam, Maia terbilang tertutup untuk urusan asmara barunya. Ia hanya titip doa yang terbaik dan bahagia selalu untuk pernikahan Mey Chan dan Liam.

"Mudah-mudahan rumah tangganya lancar, punya anak yang cakep-cakep, kemudian sukses. Jangan sampai ada perceraian seperti saya," pungkas wanita kelahiran Surabaya Jawa Timur, 41 tahun ini. (Rie)