Kaki Seksi Ini Kaki Terpanjang Dunia ?

Selasa, 31 Jan 2017 | 17.00 WIB

Kaki Seksi Ini Kaki Terpanjang Dunia ?

Caroline Arthur (IST)


Centroone.com - Seorang wanita cantik asal Australia tengah mengincar rekor bergengsi Guinness Book World Of Record untuk kategori manusia dengan kaki terpanjang dunia. 


Caroline Arthur, seorang mantan model yang kini menetap di Melbourne, memiliki kaki dengan panjang  1,3 meter dari pinggul ke tumitnya. Wanita berusia 39 tahun itu mengatakan, dia percaya kakinya merupakan kaki terpanjang di Australia dan begitu juga di benua Amerika.




"Rekor dunia saat ini dipegang oleh wanita Rusia, Svetlana Pankratova dengan ukuran 1.31 meter dan perbedaan dengan panjang kaki kami berdua sangat kecil. Jadi mungkin tidak ada salahnya menghubungi Guinness untuk mengukur panjang kaki saya dengan lebih tepat," katanya seperti dilansir dari DailyMail.

Dengan ketinggian sekitar 1,9 meter dan kakinya saja sudah mencapai 69 persen dari ketinggiannya. Caroline mengatakan, dia tetap bangga dengan kelebihan yang dimilikinya dan tidak terlalu merisaukan gelar.  "Saya bisa mengatakan, sebagai wanita berusia 39 tahun, saya bangga memiliki bentuk tubuh dan kulit yang masih cantik. "Saya merasakan diri terlihat lebih cantik dibandingkan pada usia remaja," katanya lagi. by