Ketahuan Pernah 28 Kali Menikah, Dijebloskan Bui Istri Ke-25

Selasa, 31 Jan 2017 | 15.04 WIB

Ketahuan Pernah 28 Kali Menikah, Dijebloskan Bui Istri Ke-25

Yasin Byapari, yang ketahuan menikah 28 Kali (IST)


Centroone.com -Seorang pria di Dhaka yang dilaporkan telah menikah 28 kali, ditahan setelah salah seorang istrinya membuat  melaporkan suaminya itu ke polisi.  Yasin Byapari, 45, ditahan di Taltali, daerah Barguna, Dhaka setelah pengadilan memerintahkan dia ditahan terkait kasus mahar yang dilaporkan istrinya yang ke-25, Shiuli Akhter Tania.

Menurut Kepala Kantor Polisi Taltali,   Byapari ditangkap di rumah orang tua istrinya yang ke-27 diGondamara. Tania yang berasal dari daerah Khulna dan menikahi Byapari pada 2011, mengajukan kasus mahar di pengadilan pada September lalu. Pengadilan kemudian mengeluarkan surat perintah penangkapan yang berakhir dengan penangkapan Byapari. Demikian seperti dilaporkan HindustanTimes.

Dalam laporannya, Tania mengatakan Byapari menyembunyikan informasi tentang jumlah pernikahannya. Petugas mengatakan, Byapari mengaku hanya pernah menikah dua kali. Setelah kelahiran anak perempuan mereka, Tania menemukan suaminya memiliki istri lain.

Kepada media, Tania mengaku telah mengetahui nama dan alamat dari 17 istri suaminya  yang lain.  Byapari juga dipercaya memiliki lima anak lain dari istrinya. Tania juga menuduh Byapari menyerangnya dan menuntut mas kawin.  by