Sambut Tahun Ayam Api, Ini Ucapan Selamat Imlek Presiden dan Wapres

Minggu, 29 Jan 2017 | 07.10 WIB

Sambut Tahun Ayam Api, Ini Ucapan Selamat Imlek Presiden dan Wapres

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla (dok Centroone)


Centroone.com - Sabtu, (28/01/2017) semua warga etnis Tionghoa di Indonesia merayakan Tahun Baru Imlek.  Lewat Twiter, orang nomor satu di pemerintahan Indonesia, Presiden Joko Widodo turut menyampaikan Selamat Hari Raya Imlek.




"Selamat hari raya Imlek bagi yg merayakan. Semoga ekonomi negara kita terus semakin kokoh di tahun ini -Jkw," cuit mantan walikota Solo itu  di akun Twitter resminya, @jokowi pada pukul 02.00 WIB, Minggu (29/1/2017). Tanda "-Jkw"  di akhir Tweet sendiri merupakan tanda tweet itu ditulis sendiri oleh kakek satu cucu tersebut.  Hingga pagi ini, cuitan Presiden Jokowi sudah re-tweet lebih dari 770 kali dan disukai lebih dari 1400  kali.



Sementara itu, hal serupa juga turut dilontarkan oleh wakil presiden Jusuf Kalla. Juga lewat akun twitter resminya, @Pak_JK,    "Selamat Tahun Baru Imlek 2568 bagi yang merayakan, semoga membawa damai dan berkah bagi bangsa kita,aamiin #GongXiFaCai," tulis pria yang akrab disapa JK ini.

Hingga pagi ini, ucapan selamat dari Wapres Jusuf Kalla sudah re-tweet lebih dari 348  kali dan disukai lebih dari 700  kali. bbs