Subcriber Capai 1 Juta, Vlogger Seksi Janji Berbagi Video Intim

Minggu, 29 Jan 2017 | 01.00 WIB

Subcriber Capai 1 Juta, Vlogger Seksi Janji Berbagi Video Intim

Lena Nersesian (IST)


Centroone.com - Seorang  Youtuber dari Los Angeles, Amerika Serikat, Lena Nersesian memberikan janji menarik kepada netizen.  Vlogger yang kerap tampil seksi di videonya itu berjanji bakal menayangkan video seksnya dengan sang kekasih jika pengikut (subscribers) channel Youtubenya bertambah hingga sejuta orang.

Dalam video pengumuman tersebut, Lena mengatakan dia akan melakukan seks dengan kekasihnya, Adam22 yang juga seorang Youtuber dan video itu akan ditayangkan jika kedua akun Youtube mereka mencapai angka 1 juta. Lena membuat akun Youtube dengan menggunakan nama Lena The Plug sejak sebulan lalu.

Konten videonya sendiri menceritakan kehidupan sehari-harinya, namun dibumbui kisah-kisah panas seperti salah satu video bagaimana seorang teman baiknya berhubungan intim dengan sang kekasih. Lena menga  pernah mendapat tawaran bermain dalam film pornografi namun Lena mengatakan dia sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal itu. Sebaliknya, Lena mengaku lebih nyaman melakukan seks dengan pria yang dicintainya dan berniat berbagi  video jika subcriber-nya mencapai angka satu juta.  

Saat ini sendiri, subcriber Lena telah mencapai angka 432 ribu orang lebih.  Dan dalam video terbarunya, yang diunggah tiga hari yang lalu, Lena dan sang kekasih membantah mereka berniat berbagi video seks mereka untuk meraih popularitas singkat. Dalam video yang telah ditonton 1 juta orang lebih itu, keduanya mengaku tidak bakal menyangka jadi pusat perhatian media global.

Langkah Lena sendiri menurut sejumlah netizen sangat menyedihkan, dan membandingkannya dengan sosialita terkenal, Kim Kardashian. Kim sendiri, meretas popularitas setelah video seksnya tersebar luas. by