Dibayar Rp 700 Ribu Perjam, Agensi ini Cari ART Mau Berbugil Ria

Rabu, 25 Jan 2017 | 17.00 WIB

Dibayar Rp 700 Ribu Perjam, Agensi ini Cari ART Mau Berbugil Ria

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Sebuah perusahaan kebersihan berbasis di London,Naturist Cleaners, baru-baru ini memicu kontroversi setelah membuat sebuah iklan lowongan pekerjaan yang mewajibkan mereka - kaum wanita - yang berminat bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART), bekerja dalam keadaan bugil alias tanpa busana. Perusahan itu sendiri, menawarkan tiga layanan yaitu dengan bekerja ketika klien telanjang, atau asisten rumah tangga yang telanjang atau kedua klien dan asisten rumah tangga telanjang.

Pemilik perusahaan tersebut, Laura Smith mengatakan, dia mendapat ide berkenaan setelah seorang pelanggan bertanya apakah dia diperbolehkan tanpa busana ketika tukang cuci sedang bekerja untuknya. "Kami memulai layanan ini di London sejak dua tahun lalu dan itu terbukti sangat populer jadi kami sedang memperluas layanan. Kami mendapat banyak calon wanita yang tertarik dengan pekerjaan ini. Ini menawarkan layanan kepada komunitas nudist. Kami perusahaan kebersihan dan tidak terlibat dalam aktivitas seksual "katanya seperti dilansir dari Metro.

Laura mengatakan, dia menekankan bahwa para karyawannya akan mencuci dalam keaadaan tanpa busana sepenuhnya dan mereka akan mencuci dengan teliti, bukan berpura-pura.  Laura sendiri menuturkan, sebagian besar klien perusahaannya adalah kaum nudist yang hobi berbugil ria.

Lalu berapa besar gaji yang ditawarkan Naturist Cleaners untuk pekerjaan nyeleneh itu? Gaji yang ditawarkan menurut Laura adalah 45 poundsterling atau sekitar Rp 747 ribu perjam.  Sementara itu untuk layanan itu sendiri, perusahaan itu mematok harga 65 poundsterling untuk satu jam pertama, dan 55 poundsterling untuk jam berikutnya. by