JK Rowling Bantah "The Cursed Child" Dibuat 3 Film

Selasa, 24 Jan 2017 | 06.00 WIB

JK Rowling Bantah

JK Rowling (IST)


Centroone.com - Penulis Harry Potter, J K Rowling membantah bahwa film Harry Potter and The Cursed Child tengah dalam proses pembuatan. Lewat akun Twitternya, JK Rowling menegaskan informasi yang mengatakan film tersebut  kemungkinan bakal dijadikan tiga buah film adalah tidak benar.

Harry Potter and The Cursed Child merupakan pertunjukan Theater yang merupakan kelanjutan dari  novel Harry Potter and the Deathly Hallow, yang mengisahkan apa terjadi 19 tahun kemudian di dunia Harry Potter.  

Harry Potter and The Cursed Child  ditulis oleh J.K Rowling dan dua orang temannya pada pertengahan tahun 2016, naskah pertunjukan itu  turut dibukukan menggunakan judul yang sama. "Saya tahu bahwa banyak orang mencari alasan untuk ceria hari ini tetapi rumor tentang tiga buah film #CursedChild adalah tidak benar!" Tulisnya seperti dilansir dari Female First.

Sementara itu, seorang penggemar menyebut JK Rowling terlalu terburu-buru mengabarkan berita buruk tersebut kepada publik. "Tidakkah anda bisa menunggu sampai hari yang buruk (Trump diangkat sumpah) berlalu sebelum mengabarkan berita buruk ini?" tanyata penggemar tersebut.  Rowling kemudian membalas pertanyaan tersebut dengan mengklaim dia lebih mementingkan kebenaran. "Saya mementingkan kebenaran," tulisnya. by