iPhone 7 Baru Masih Dalam Kemasan Meledak

Jumat, 30 Sep 2016 | 16.00 WIB

iPhone 7 Baru Masih Dalam Kemasan Meledak

iPhone 7 yang meledak (IST)


Centroone.com - Geger Samsung Galaxy Note 7 riskan meledak belum juga mereda, kal ini giliran smartphone terbaru Apple, iPhone 7 yang ikut tersandung masalah serupa. Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 7 yang meledak saat dicharge atau digunakan, iPhone 7 yang meledak ini masih dalam kemasan dan terjadi saat dalam pengiriman.  Insiden ini sendiri baru diketahui sang pembeli menerima iPhone 7 tersebut.




Foto-foto iPhone 7 itu diunggah oleh seorang pengguna reddit bernama kroopthesnoop.  Dilaporkan Ubergizmo, kroopthesnoop mengaku kaget ketika membuka kotak iPhone 7 yang diterimanya. Pasalnya box iPhone 7 itu sudah dalam keadaan carut marut sementara iPhone 7 didalamnya sudah rusak.




Apple dan perusahaan pengiriman barang UPS yang digunakan untuk mengantarkan ponsel milik kroopthesnoop masih belum berkomentar soal meledaknya iPhone 7 ini. Seperti diketahui iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru awal bulan ini dirilis oleh Apple.  Di kedua iPhone baru ini Apple membuang jack audio 3.5mm seperti seri sebelumnya. bbs