Hadir di Surabaya, Pesonna Hotel Jadikan Lifestyle Halal Pemikat Utama

Kamis, 29 Sep 2016 | 16.00 WIB

Hadir di Surabaya, Pesonna Hotel Jadikan Lifestyle Halal Pemikat Utama

Pesonna Hotel (Centroone)


Centroone.com - Boomingnya konsep halal belakangan jadi jargon utama dalam wisata. Di berbagai daerah di indonesia, bahkan tengah gencar mempromosikan diri sebagai wisata halal. Konsep wisata halal tidak bisa dipisahkan dari dunia wisata Surabaya, mengingat kota Pahlawan memiliki salah satu pusat wisata religi untuk umat muslim yakni Makam Sunan Ampel dan juga Masjid Sunan Ampel.

Melihat potensi inilah, Pesonna Hotel turut hadir di Surabaya. Terletak di Jalan Benteng no 1 Surabaya, yang cuma sejangkah dari kompleks wisata religi Makam Sunan Ampel Surabaya, Pesonna Hotel merupakan 1 dari sembilan hotel dari PT Pegadaian (Persero), yang mana 8 hotel lain tersebar di Indonesia.

Pesonna Hotel Surabaya, mengusung konsep bisnis modern syariah hilal 1, yang mana mengedepankan hotel lifestyle namun tetap berkomitmen teguh konsep halal dengan hanya menyajikan makanan halal dan tidak menjual minuman beralkohol.

"Dengan konsep lifestyle halal hotel menjadi pembeda kami dari hotel lain. Masyarakat pelan-pelan juga sudah memahami halal menjadi kebutuhan semua kalangan, karena halal semakin mencerminkan terjaganya kebersihan, kerapian, keamanan, serta kesehatan di setiap menu yang disajikan namun tetap dengan menjaga perkembangan lifestyle terkini. " Tutur Wahyudi Eko Nurdianto, GM Pesonna Hotel Surabaya.

Di Pessona Hotel Surabaya sendiri terdapat 142 hotel bintang 3. Nama Pesonna Hotel sendiri mengusung visi dan misi Pegadaian yakni Pegadaian Selalu Optimalkan Nilai Nilai Aset. by