Suami Jennifer Aniston Pikirkan Enam Anak Angelina Jolie-Brad Pitt

Rabu, 28 Sep 2016 | 20.01 WIB

Suami Jennifer Aniston Pikirkan Enam Anak Angelina Jolie-Brad Pitt

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak lepas dari nama Jennifer Aniston.

Tak hanya itu, suami Jennifer, Justin Theorux pun jadi buruan awak media terkait keretakan dalam rumah tangga Jolie dan Pitt. Mau tak mau, Justin bicara tentang kelak kalau Jolie dan Pitt benar-benar resmi bercerai.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Justin mengaku dirinya harus hati-hati dalam berkomentar, karena sebenarnya ini bukan kapasitasnya. Namun karena ia didesak, maka ia hanya mengatakan kalau keenam anak Jolie dan Pitt-lah yang harus dipikirkan kalau keduanya bercerai nanti.

"Sebagai anak dari korban pereraian, yang bisa kukatakan hanyalah ini adalah sebuah kabar yang sangat mengerikan untuk anak-anak mereka. Itu saja yang bisa kukatakan. Mereka sedang dalam keadaan yang buruk. Luar biasa buruk," tutur Justin.

Sementara, Jennifer sendiri sampai saat ini pilih tak bicara tentang perceraian mantan suaminya tersebut dengan Jolie. Tapi menurut kabar, Jennifer sebenarnya sangat lelah dikejar-kejar soal perceraian Jolie-Pitt.

Jennifer kabarnya juga sudah tidak ingin terlibat dalam kehidupan Pitt lagi.

"Saat ini Jennifer ingin sembunyi dulu dan tak mau mempedulikan orang-orang yang ingin melibatkannya dalam perceraian Pitt-Jolie," ucap seorang sumber terdekat.

Jolie resmi menggugat cerai Pitt pada 19 September 2016 lalu, setelah 12 tahun bersama dan dua tahun menikah. Keduanya dikaruniai tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. (Rie)