HR-V Mugen Jadi Andalan Honda di GIIAS 2016 Surabaya

Rabu, 28 Sep 2016 | 20.00 WIB

HR-V Mugen Jadi Andalan Honda di GIIAS 2016 Surabaya

Honda HR-V Mugen (Centroone)


Centroone.com - Setelah dikenalkan secara nasional di GIIAS 2016 ICE BSD Tangerang, Honda HR-V Mugen secara khusus dikenalkan kepada masyarakat Surabaya dengan kehadirannya di ajang GIIAS 2016 Surabaya.

Honda HR-V Mugen sendiri merupakan upgrade dari HR-V yang ada, dengan tambahan teknologi audio premium serta bodi yang lebih sporty.  Para pengunjung GIIAS 2016 Surabaya,jadi yang pertama menyaksikan sosok HR-V Mugen di kawasan Jawa Timur dan Surabaya pada khususnya.   

" Ini adalah kali pertama HR-V Mugen tampil di Surabaya. Dilengkapi dengan 8 premium speaker dengan power yang lebih besar dari speaker standar. " tutur Presiden Direktur Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tong, Rabu, (28/09/2016).

Audio ini sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB. Selain dijejali dengan sound system premium, HR-V Mugen juga semakin terlihat gagah dengan tambahan aksesoris tambahan pelek 17 inci desain baru, grille sporty, side skirt, spoiler belakang serta tidak ketinggalan emblem Mugen di bodi.  

Honda sendiri menjantuhkan pilihan pada HR-V untuk diupgrade bukan tanpa alasan. HR-V sendiri sampai saat ini menjadi favorit konsumen, terutama Surabaya. 

"Kami ingin memberikan alternatif bagi warga Surabaya, dengan HR-V yang lebih sporty dan audio premium. HRV adalah salah satu kontributor penjualan terbesar Honda, terutama di Surabaya. " tambah Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director HSC sembari menyebutkan para pembeli HR-V banyak yang berasal dari kalangan pengusaha muda yang menginginkan tampil mobil Sporty. by