Pihak Mario Teguh Jawab Tantangan Deddy Corbuzier

Selasa, 27 Sep 2016 | 14.01 WIB

Pihak Mario Teguh Jawab Tantangan Deddy Corbuzier

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Perseteruan Deddy Corbuzier dan Mario Teguh masih berlangsung sejak pengakuan Ario Kiswinar ditayangkan di TV.

Deddy yang Senin (26/9) kemarin menggandeng pengacara kondang Hotman Paris menyayangkan langkah Mario mensomasinya sebagai presenter dari acara TV yang mengundang Ario, di mana saat itu Ario mengaku merupakan anak Mario yang ditelantarkan dari istri pertama sang motivator tersebut.

Bahkan adegan tantang menantang tes DNA pun terjadi, meski sampai saat ini masih dalam wacana oleh kedua belah pihak.

Deddy pun murka sampai menantang Mario untuk bicara di depan umum soal masalah yang kini masih hangat diperbincangkan publik itu. Namun rupanya Mario juga tak bisa diam, melalui pengacaranya, Vidi Galenso Syarief, ia menjawab tantangan dari Deddy tersebut.

"Ya ini kasusnya pribadi, jadi bukan untuk tantang pertantangan. Perdebatan sudah kayak duel koboy saja, nggak ada komen," ujar Vidi, Selasa (27/9), kepada awak media melalui sambungan telepon.

Meski jawabannya hanya singkat, tapi pihak Mario mengakui memang secara diam-diam telah melayangkan somasi pada Deddy.

"Kita memang mensomasi dia (Deddy, red), karena terjadi pelanggaran hukum, masalah pribadi diumbar ke publik," ucap Vidi di ujung telepon. "Isi somasinya mengundang untuk bicara, masa televisinya yang bicara, kan yang bicara manusia. Kan dia kita undang bicara di kantor kita, isi somasinya tuh mengundang mereka datang untuk mengklarifikasi. Kenapa hostnya diundang, kan acara itu hostnya yang mandu, yang ngomong langsung dan produsernya juga," lanjut Vidi.

Vidi pun menyayangkan sikap pihak Trans7, selaku TV yang menayangkan acara Deddy, karena hanya melalui telepon mengundang Mario untuk klarifikasi apa yang telah disampaikan Ario di layar kaca.

"Sekarang gini deh, kalau orang yang diundang jawab dengan undangan lagi itu gimana? Somasi itu langkah hukum yang berupa undangan, dia juga harus patut. Bukan dengan telepon atau SMS," tutur Vidi.

Lalu, bagaimana kalau kira-kira Deddy ingin datang ke acara yang selama ini dibawakan Mario di Kompas TV?

"Kok acara sih, kalau acara publik lagi dong dan nggak bisa. Ini urusan dia (datang atau tidak), makanya kita somasi dia karena dia sebar ke media. Hukum bukan tantang menantang, tapi tentang penegak hukum. Bukan koboy, apalagi koboy cengeng," pungkas Vidi. (Rie)