Ini Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Selama Bersama

Senin, 26 Sep 2016 | 20.01 WIB

Ini Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Selama Bersama

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Harta gono gini tak dipermasalahkan Angelina Jolie dalam gugatan cerainya pada Brad Pitt.

Jolie pun tak menuntut nafkah setelah nanti resmi bercerai dari Pitt. Namun, Jolie meminta sejumlah harta yang memang merupakan hak miliknya. Dalam dokumen gugatan cerai tertulis, bahwa Jolie mempunyai penghasilan sendiri selama menikah sampai berpisah pada 15 September 2016 lalu.

Ia juga berharap bisa menyimpan sejumlah barang-barang berharga dan perhiasan. Jolie minta ada pembicaraan terpisah dari tuntutannya untuk bercerai dengan Pitt soal harta gono gini tersebut.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, tercatat Jolie dan Pitt selama bersama mempunyai aset kekayaan senilai US $400 juta. Aset yang mereka punya itu kebanyakan berupa properti mewah, salah satunya rumah mereka dan kilang anggur di Prancis, Chateau Miraval, yang bernilai US $60 juta.

Masih ada lagi perkebunan anggur Villa Costanza di Italia dengan nilai US $41 juta. Lalu rumah di London, Inggris senilai US$16 juta dan mansion di New Orleans senilai US $5,6 juta.

Bila dihitung terpisah, kekayaan Pitt mencapai US $240 juta atau setara dengan Rp 3,1 triliun dan aset Jolie sebesar US $160 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun. Jolie sendiri memutuskan untuk berpisah dari Pitt setelah dua tahun menikah dan 12 tahun hidup bersama.

Jolie pun meminta hak asuh penuh anak-anaknya, yaitu tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. (Rie)