Paksa Wanita Indonesia Oral Seks,3 Polisi Negeri Jiran Dibui 12 Tahun

Sabtu, 24 Sep 2016 | 17.00 WIB

Paksa Wanita Indonesia Oral Seks,3 Polisi Negeri Jiran Dibui 12 Tahun

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Tiga polisi Malaysia dijebloskan penjara selama 12 tahun setelah gagal membuktikan diri mereka tak bersalah dalam kasus dakwaan perkosaan dan memaksa seorang wanita negara Indonesia melakukan oral seks di kantor Polisi. 

Ketiga polisi itu  Remmy Anak Dana, 29, Syahiran Romli, 25, dan Kopral Nik Sin Mat Lazim, 37, didakwa melakukan 2 tindak kejahatan wanita berusia 25 tahun itu di sebuah pos polisi di Butterwoth,Penang, 9 November 2012 lalu.

Dilaporkan Hmetro, Dalam kasus itu, korban dan pacarnya dalam perjalanan pulang dari pub ketika ditahan polisi yang memeriksa dokumen perjalanan wanita itu. Wanita itu dibawa ke kantor polisi setelah diberitahu oleh Nik Sin bahwa salinan fotokopi paspornya tidak dapat diterima dan pacarnya pulang ke rumah untuk mendapatkan paspor wanita itu.

Di kantor polisi, dia dibawa ke sebuah kamar dan diperkosa serta disuruh melakukan seks oral sebelum dikirim pulang ke rumah pada hari yang sama dengan mobil Syahiran dan diminta tidak memberitahu siapa pun tentang kejadian itu.

Di Pengadilan Banding, hakim menolak banding tiga anggota polisi itu tetap bersalah dan harus melakoni hukuman penjara dan cambuk.  Anggota polisi itu mengajukan banding terhadap keputusan Mahkamah Tinggi Pulau Pinang pada 2 Desember tahun lalu, dengan keyakinan mereka tidak bersalah.  

Pengadilan Banding mempertahankan hukuman penjara 12 tahun dengan tambahan hukuman cambuk untuk setiap pelaku karena memperkosa dan mengurangi hukuman penjara dari 12 tahun menjadi delapan tahun serta satu cambukan karena memaksa melakukan oral seks.  Hukuman ketiganya diperintahkan pengadilan dilakukan secara bersamaan.by