Presenter Tak Sengaja Umbar Payudara, TV Italia Dibuat Malu

Jumat, 23 Sep 2016 | 16.32 WIB

Presenter Tak Sengaja Umbar Payudara, TV Italia Dibuat Malu

Penampilan ceroboh Marika (IST)


Centrone.com - Salah satu stasiun TV Italia, Channel 7 Gold dipaksa harus menanggung malu akibat pemilihan baju salah satu presenternya di salah satu acara berita dinilai tidak senonoh, dan tidak sesuai dengan kontesk acara yang dibawakan. 

Sang presenter Marika Fruscio, saat tampil membawakan sebuah acara berita mengenakan atasan dengan belahan dada rendah dan lebar, dan membuat (maaf) puting dan payudara Marika terlihat dengan jelas  di tengah acara.



Hal itu membuat presenter pasangannya terkejut bukan main. Presenter pria itu sendiri, tampil berpakaian sopan dengan memakai jaket dan kemeja. Insidn memalukan itu sendiri terjadi pada 2013 namun belakangan kembali jadi pembicaraan setelah  video tersebut diunggah ulang di YouTube.





Marika sebelum ini memang terkenal sebagai seorang presenter yang pandai berbicara dan sering kali mengunggah fotonya di media sosial dengan memakai pakaian minim.  Netizen sendiri menilai, apa yang dilakukan Marika bukanlah hal yang wajar dan seolah-olah ingin jual diri bukan menjual berita yang disampaikan. by