Pocong Begal Dibekuk Polisi

Sabtu, 17 Sep 2016 | 18.00 WIB

Pocong Begal Dibekuk Polisi

"Pocong" begal yang dibekuk polisi (IST)



Centroone.com - Warga Solo beberapa waktu lalu digemparkan dengan kemunculan begal yang menyamar sosok pocong saat menjerat korban dan menjalankan aksinya.  Ulah "dedemit jadi-jadian" itu akhirnya berakhir, karena si begal  sudah ditangkap - dengan keadaan  masih berbalut kostum pocongnya.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang pengguna Facebook Abu Yahya Guba, yang pada 13 September lalu mengunggah foto begal berpakaian seperti pocong itu secara live di sosmed.  Gambar berkenaan menunjukkan si 'pocong' yang adalah seorang pria diamankan polisi dan ditaruh di mobil polisi.

Abu Yahya juga menulis bahwa para pengendara sepeda motor seharusnya tidak perlu takut atau khawatir menghadapi 'hantu' seperti itu jika kebetulan bertemu begal itu lagi.  Hal Ini karena rasa takut akan membuat para begal yang menyamar 'pocong' tersebut menargetkan pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang panik sebagai korban. 

Bahkan, netizen itu juga menyarankan tetap tenang meskipun menghadapi si 'pocong', dan jika perlu,  menendang saja 'pocong' itu untuk mencegah aksi kejahatan. bbs